cara hack facebook tanpa software

Curi Password facebook gak pakai lama.. It’s really work !
Popular Searches
software bobol... cara hacker password... hack bot zynga texas... zynga poker chip... cara bobol facebook hack chip zynga... cara hack facebook cara hack facebook... software hack... cara hacker facebook download software... sofware lihat kartu... cara hack password... cara ngehack poker... software bobol... opera mini xl bobol password... zynga poker chip... rahasia bermain... zynga poker chip trik xl download... cara menghack... sofware bobol... operamini modif 4.2... texas holdem poker cara hacker password gratis hack bot zynga poker... cara ngehack... cara hacker texas... cara nge hack... cara menghack... operamini xl chit poker zinga hack facebook facebook software bobol... trik download game... bot zynga texas... cara jebol zynga hack bot zynga poker cara ngehack... cara hacking... cara-cara hack bot... cewek multi hack poker hack chip zynga
Looking for more about [term]?

*
Explore
*

Lijit Search
Written By admin On August, 2010

ini dia yang ditunggu-tunggu,most wanted hacking tutorials facebook,tanpa keylogger,tanpa phising.to the point ke stepnya ya :

Persiapan :
1.Mental kamu,yang sabar,jangan tergesa-gesa pengen berhasil,pelan-pelan asal prosesnya berhasil.
2.Secangkir kopi dan cemilan biar gak ngantuk
3.Log in ke email,biar kalo tar kamu udah berusaha,tapi ga berhasil,bisa saya bantu ^^

Penjelasan singkat tentang tutorial kali ini adalah REVERTING,kalo diartiin ke bahasa indonesia ibaratkan kita sebagai seorang korban yang kehilangan account facebook dan minta tolong sama admin atau staff facebook sono untuk mengembalikan account kita lewat email.. Padahal kita bukanlah korban tapi berpura pura agar mendapatkan data yang akan kita di hack. (panjang amat ya ?!)

And Now is Show Time :

1.Buka Link ini :

http://www.facebook.com/help/contact.php?show_form=hack_login_changed

Sebelum mengeklik link ini,pastikan anda tidak sedang log in didalam akun facebook anda.

1.1.Dibagian email, isikan email korban yang akan dihack.

1.2.Dibagian yang menanyakan Apakah Anda dapat mengirim dan menerima email dari alamat email yang Anda gunakan untuk masuk? pilih tidak.

1.3.Dibagian yang menanyakan Apakah alamat email yang biasa anda gunakan untuk masuk ke akun anda telah di-hack? pilih ya.

1.4.Dibagian yang menanyakan Apakah alamat email di akun Anda telah berubah? pilih ya.

1.5.Dibagian yang menanyakan Nama lengkap pada akun?isikan nama lengkap yang akan dihack.Jika ternyata disembunyikan,ato tidak terlihat,add dia menjadi teman dulu.

1.6.Dibagian yang menanyakan Alamat email yang mungkin terkait dengan akun? jawab tidak.

1.7.Dibagian yang menyakan Alamat email kontak Anda?isikan dengan alamat email anda.

1.8.Dibagian yang menanyakan Nama pengguna (jika ada): isi saja : tidak ada/tidak punya.

1.9.Dibagian yang menanyakan URL (link alamat web) ke halaman profil Anda:.Pertama-tama kita log in ke dalam akun facebook kita,alangkah lebih baiknya jika kita log in menggunakan browser lain,berbeda dengan yang kita gunakan untuk menghack.lalu,dari beranda facebook anda,di kotak pencarian,isikan email calon korban hacking anda,lalu setelah halaman pencarian sudah muncul,alamat web yang ada di address bar,copy paste ke bagian yang menanyakan URL (link alamat web) ke halaman profil Anda.

1.10.Setelah itu,tekan tombol kirim.Kita tinggal menunggu saja pihak fb memproses klaim kita.

1.11.sammbil berdoa agar klaim kita segera di proses,kita lakukan tutorial ini pada akun yang lain,tapi ingat,selalu gunakan email yang berbeda untuk menghack akun yang berbeda.

hmmm,gmn,udah puas kan sekarang,cara ini paling mantap kalo kita udah tau siapa korban kita,apalagi kalo korban kita itu punya chips yang berlimpah,,,wkakakakak,

kalo ada yang kurang jelas,silahkan kirim email ke aiink.kumaha.aiink@gmail.com NB : Maaf kalo ga da screeshotnya,nyusul aja ya,yg penting tutornya dulu.hhe

Related posts:

1. Cara Mencuri Password Facebook dengan Ardamax Keylogger Apa itu keylogging? keylogging adalah sebuah metode untuk mengumpulkan, mencatat...

Related posts brought to you by Yet Another Related Posts Plugin.

DOSA DI TANGGUNG YANG BERBUAT AKU HANYA BERBAGI APA YANG AKU TW...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar